OBAT AFDRUK




Saturday 24 October 2015
Kumpulan Artikel Blog Seven Sablon Solo Sukoharjo

Untuk afdruk sablon, memerlukan obat afdruk sebagai salah satu komponen yang harus dan wajib ada. Obat afdruk dalam 1 kemasan umumnya ada 2 botol. satu botol Emulsi dan satu lagi sensitizer. Apa sih Emulsi?? Emulsi adalah obat kedap cairan, sehingga saat emulsi di oleskan ke screen, cairan tidak tembus melewati pori-pori screen yang sudah diolesi emulsi tadi. Kalau sensitizer itu obat peka cahaya sebagai campuran emulsi. Semakin banyak sensitizer yang dicampur akan semakin peka dengan cahaya. Oleh karena itu jumlah sensitizer berpengaruh ke lamanya waktu penyinaran screen pada proses afdruk.

sablon sukoharjo solo tawangsari watukelir tawang karangwuni


Seven sablon solo sukoharjo biasa mencampur langsung satu botol emulsi dan satu botol sensitizer. Akan tetapi obat afdruk akan jadi cepat basi / kadaluarsa. Untuk temen-temen yang belum banyak produksinya / masih belajar, campurkan emulsi dan sensitizer secukupnya agar tidak basi. Buat temen-temen yang sudah terlanjur mencampur semua emulsi dan sensitizernya, masukan campuran tadi ke kulkas biar lebih tahan lama.

Semoga bermanfaat,

1 komentar:

  1. Baccarat: The Rules of the Game - Get the Best Online Baccarat
    Baccarat is a traditionally three-card 바카라사이트 game in which the object 제왕카지노 is to win the pot. This game 카지노 is played by playing two hands—the "winner" hand is a

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
 

TWITTER

Copyright © 2015 • sablon sukoharjo solo tawangsari weru